Selasa, 23 Agustus 2011

Cobaan

dari dulu , hingga kini , dan sampai suatu saat nanti pasti selalu aku . yg bantu bikin kue .


coba aja drumah ini aku punya sodara cewek yakan , pasti aku terbebas dari malapetaka membuat kue , sejak SMP selalu aku yang bantuin , ngebantunya terasa berat banget, gak ikhlas jadinya ,
bukan karna gak mau bantu , tapi karna LAGI PUASA !!! , kan gak bisa sambil nyicipin :( .
*bikin ngiler aja*


terus , disaat lagi nulis ini , aku sambil sibuk bulak balik kamar aku dan kedapur , !
*jgn tanya ngapain !*

udah pasti lah ,sambil bantuin si EMAK . T_T
ngiler pengen nyobain, paksa ditahan, eh bantuin emak , malah bagian pengopenan !
panasssssssss !!!! , bawaan haus maaaakk T_T

plisss jgn siksa aku seperti ini ESMERALDA !! *rebus kardus indomie * (LOH ? )

bener2 cobaan banget buat hari ini , doakan aku ya Cemanceman . *hopeless*
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 Comment:

Posting Komentar

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D