Sabtu, 17 September 2011

Gak Kebangun


kaget banget tadi pas kebangun ngeliat jam udah jam 11.30 an . padahal berharap kebangun terus ngeliat jam itu jam 5.30 , malah kelewatan 6 jam T_T . *nangis di pojokan kamar*

yaudah deh , bearti gak jadi joging , lagian liat hape , si yantok gak ada sms , paling gak kebangun juga , gimana gak kebangun , aku aja tidur jam 3 lewat :/ . gak mungkin kebangun pagi !

terus sampai detik ini jam 14.13 aku belum mandi , belum beranjak dari kasur , dari tadi keenakan ngedit blog , dan baru kepikiiran mau ngepost . sekarang kalau aku online tujuan terpenting ya ngeblog , buat ngeliat postingan aku yg judulnya > D**P < heuheuheuheu *ketawa kepocongan*

yaampun udah jam 14.38
terhenti berapa menit aku gak lanjut ngetik , terdiam membisu , abis tiba2 keinget someone , udah dulu deh , mau ngetwit dulu , blog standby aja .
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 Comment:

Posting Komentar

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D