Selasa, 13 September 2011

*ketawa kepocongan*


baru aja sampe rumah langsung OL ! gak ada matinya aku ol

haha, tapi yg mau diceritain disini , pertama kalinya aku keluar abis ujan , jalan kaki kewarnet , gak bawa hape , gak bawa motor gak bawa uanag , cuma modal sebongkah mancis dan seonggok kunci,
muahamuahahahahahaha heueheueheueheue *ketawa kepocongan*

tapi untung aja pulangnya dianterin , *itupun sampe simpang* dan akhirnya lanjut lagi jalan kaki sampe kerumah , sebenernya gak capek sih jalan , tapi males karna mungkin keseringan pake motor , *serasa gengtor* heuheuheuheu *ketawa lagi*

nulis apa lagi yaa , hmm hmmm hmm aduh bang toyyib bingung -__- , udah ah sgitu aja yg mau ditulis dulu , lagi gak ada yg mau di curah kan untuk dituliskan kemudian di bacakan .
sekian.


About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 Comment:

Posting Komentar

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D