Senin, 12 September 2011

mulai aktifitas baru

hari ini senin 12 september , semua udah mulai beraktifitas seperti biasa , yang anak sekolah yang anak kuliahan , semuanya udah pada mulai masuk , semangat ya buat beraktifitas . :)


hari ini, badan masih bener bener sakit , nyeri semua badan, pegel pegel , hati ini juga masih meringkel kepikiran sama dia terus, bener bener gak bisa dilupain :( .


harus cari kegiatan yang bisa bikin lupain , yang gak terlalu mikirin dia , harus kurang kurangi dunia maya nih , gak terus terusan online lagi . tapi apa bisa yaa :/ ??

tapi dicoba aja dulu , yang penting niat , kalo gak bisa yaudah lanjut aja :P
tetep nongkrong di dunia maya :D
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 Comment:

Posting Komentar

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D