Selasa, 27 September 2011

Past Time

udah beberapa hari ini gak posting , sekarang mau poting sesuatu dulu .

sebenernya ni mata udah ga sanggup lagi buat melek , tapi mau buat satu potingan dulu deh, sebelum buat postingan ini tadi sempet liat2 komik momo nya om @_supermomo , gak tau kenapa srek aja sama gambar2 yang dibuat , haha, lucu2 , terus bisa ngungkapin sesuatu juga .


yang selalu terikat tentang masa lalu , yang indah bahagia sejahterah damai sentosa bagi nusa bangsa dan agama, juga bagi seluruh rakyat indonesia ! MERDEKA.


emang kalo yang namanya kenangan itu gak bisa dilupain , tetap terus dikenang , tetep terus kepikiran , tetep disimpan dihati , yaudin mau gimana lagi kan ? butuh seseorang yang lain yg bisa melebihi kenangan indah yang dulu pernah ada dihati , yang gak berujung penggalauan , 

GALAU.

apalagi sampai bershoweran, berselangan , atau pun juga bergayungan yakan ?


kalau ingat seseorang yang gak bisa dilupain tu rasanya pengen menyendiri terus, pengen banget jauh dari keramaian, walau sebenernya gak baik , terus walaupun tetep ngumpul bareng temen tetep aja kepikiran , apalagi tentang mantan , yang pasti bawaannya CURCOL mode = ON. 


apalagi kalau udah yang namanya MALMING / MALAM MINGGU  sabtu malem , aduh,,,, udah deh pokoknya bawaannya kepikiran si dia terus, gak tau apa ya , tiap malem kerjaannya mimpiin dia doang . belum tentu lagi dia mikirin aku yang disini berteman sepi , akunya malah sampe kebawa bawa mimpi .


terus kalau lagi sendiri tuh jadi jadi membanding bandingkan keadaan dengan kenyataan yang udah terjadi.
kenapa gak sama ya ??? derasnya AWETNYA

terus misalnya tiba2 dapet sms, atau bbm dari sang kekasih mantan
bakalan gila sendiri , heboh gak karuan , padahal T_T .


pokoknya sebelum ada yang bisa gantiin , pasti gak bakal bisa ngelupain , gak bisa cuma untuk disimpan , tapi tetep terbayang2 keinget , pas mandi , makan , minum , tidur, nongkrong , nangkring , apalagi misal online , gak mungkin gak ngecek Timeline Twitternya, gak mungkin gak ngecek Wall FB nya , itu udah kayak tugas wajib , kudu' , mesti , fardu . pokoknya udah keharusan .


paling sakit kalau udah deket dengan tanggal istimewa , yanga gak mungkin dilupain , 
pasti bakalan bingung tujuh keliling , naik gunung turun gunung, salto depan salto belakang, joget poco poco , hedbang bengawan solo , geleng2 kepala ala trio macan , semua pun bakalan dilakuin , karna bingung gak tau harus ngapain di tanggal yang merupakan hari sepecial tersebut, yang pasti cuma bisa ngucapin pada diri sendiri .



yaudin deh , biarkan sang waktu yang kan menjawab segala sesuatunya . biar kan berlalu , nikmati hari gundah gulana yang sepi , mungkin memang cukup disimpan dalam dalam dalam dan dalam jauh di dalam hati ini , #eaaakkk  , cukup dulu postingan aku kali ini .



Sumber : clik & clik

thanks for read.


About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 Comment:

Posting Komentar

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D