Rabu, 26 Oktober 2011

Random

entah sudah berapa lama gak ngepost , abisnya sempet bingung banget mau ngepost apaan , apalagi sekarang udah susah mau ol , sibuk kerja sih , sekali buka nih blog, udah ada sarang laba2nya aja , udah berdebu debu , pada keropos , banyak kecoak , terpaksa deh di bersihin di desain ulang , apalagi tadi ada gelandangan tidur di postingan , haduh pusing ngeliatnya , kasian gak terurus kamu blog, maaf aku lagi jomblo jadinya kamu gak aku urusin kamu blog :( *padahalgakadahubungannya* .

lumayan deh desainya , gak terlalu mencolok , yang simple dan sederhana aja, belum bisa sebagus org yang udah jago ngeblog, masih awam sih T_T , lagian gatau apalagi yang haru ditambahin di blog ini , eh ada sih , pengen benerin gambar header nya , tapi maklum , gak jago photosop , terus masih bingun mau gambarnya apaan , jadi buatnya simple asal asalan apadanya, seikhlasnya aja ,

emm , emm , mau ngetik apalagi ya , apalagi udah ngantuk nih , kecapean tadi abis jalan sama karyawan capella honda BTC , heuheuheu , bodo' yang penting ditraktir :P , gajian aja belum , heuheuheu *telenslipgaji*

kok dikit banget ya ketikan aku , udah jarang ngetik sih , jadi inspirasi dari otak juga gak begitu banyak yang mau di ketikan , lagian masih bingung tingkat nelayan ikan sapu sapu nih , gatau mau nulis apaan , mendingan nguping tukang galon di depan rumah lagi smsan , eh telponan maksudnya, tapi gak penting juga sih , sebenernya aku ini ngapain lah ya, kayaknya gak jelas banget apa yang diketik :/ , hadeh efek gak jadi nelpon seseorang nih , jadi nguping tukang galon telponan , asik bener dia nelpon , jadi envy beut nich :/ .

ah bodo' udah jam berapa nih , ngantuk , tidur, besok bangun pagi , kerja lagi , cari sesuap nasi . :P
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

3 komentar:

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D