Selasa, 20 Desember 2011

Bakal Sibuk selama 7 Hari


oke , posting kesempatan kali ini cuma sesi awal postingan berantai , karna gue bakalan posting berturut2 selama tujuh hari ! dan pastinya bakalan penuh postingan2 yang absurd , karna gue ngeposting ini dalam rangka buat PR ! iya PR , pekerjaan rumah .

padahal harusnya gue gak bakalan dapet lagi tuh yang namanya PR , tapi semua berubah setelah negara api menyerang si Ryan Fachrizal ngetag nama gue, beneran shock , kaget , gue kirain apaan , di grup Kancut Keblenger nama gue di tag dia , juga di postingan nya dia sendiri, juga tertera dengan berkilaunya nama gue. hueheuhueheu *ketawakepocongan*


 nih bukti kalo gue kena PR blogger berantai yang absurd ini : 

 
di grup kancut.

di Blognya Ryan Fahcrizal



dan ini adalah PR yang harus dikerjain oleh org2 yang namanya di tag, dan selama 7 hari berturut2 harus ngerjain tugasnya perhari, ngeposting setiap jawaban dari pertanyaan dari gambar ini nih yang di bawah ini.


dan ini adalah peraturan dari PR yang harus dikerjakan.

1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 




dan ini org2 yang beruntung yang gue pilih dari grup kancut secara random, dengan cara rumus hitungannya : 365 hari diKALI dengan 704 anggota kancut diBAGI dengan banyak jomblo dan anak gaul yang hobi menggalau, dan akhirnya dapet 7 org berikut :




sama halnya kayak si ryan gue pengen langsung ngerjain tugas pertama biar cepet siap


Intermezzo dulu , sekalian dibaca biar tau buat yang belum tau

Makna Lambang Garuda Pancasila
Perisai di dada burung Garuda : Melambangkan pertahanan bangsa Indonesia

Warna merah dan putih pada perisa: Warna merah dan putih melambangkan bendera Indonesia

Garis hitam diagonal pada perisai: Artinya wilayah kedaulatan Republik Indonesia dilalui garis khatulis tiwa

Lambang Pada Perisai : Merupakan sebuah interpretasi dan lambang dari isi Pancasila




tugas I : Ketikan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila apa yang menjadi kesukaanmu

1. Bintang :  Ketuhanan Yang Maha Esa

 


2. Rantai   :  Kemanusiaan Yang adil Dan Beradab



3. Pohon Beringin  :  Persatuan Indonesia




4. Kepala Banteng :  Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Permusyawaratan Perwakilan



5. Padi dan Kapas  :  Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia

pilihan : gue pilih gambar bintang deh, kalo alasannya kenapa, mungkin karena gue merasa gue masih belum begitu dekat dengan sang pencipta dan masih berbenah diri untuk lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa, AMIN .


oke tugas pertama selesai, tugas selanjutnya nyusul. thanks for read :)
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

8 komentar:

  1. hahahahah kesyiaaan yg dpet PR ! :D

    BalasHapus
  2. Terimakasih telah memilih saya~~ (:

    BalasHapus
  3. masih gak ngudeng, ini pr apa?

    BalasHapus
  4. Hahaha PR tuh mas ? Balyaw mas uhuk uhuk :D

    BalasHapus
  5. bebep : heh ! dirimu juga ya :-w

    Mayang : sama sama mbak :kikik:

    ian : PR berantai mas bro, :((

    zeze : HEH , padahal mau mas TAG nama mu ! :-3

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D