Rabu, 21 Desember 2011

HomeWork DAY II

*buka jaket, buka baju , buka celana , banting kolor , tidur sambil buat PR posting berantai yang kedua* 

okeh itu gak bener2 gue lakuin kecuali bagian memposting ini , karna ini PR dan emang harus dilakuin , ya mau begimana lagi yakan ? gue sebagai org indonesia yang sportif, berkomitmen , menjaga nama baik guru dan sekolah, rajin menabung tidak sombong, dan sudah Khatam Al-Qur'an , dengan rela , dan seksama mengerjakan tugas ke dua dalam tempo yang sesingkat - singkatnya , Batam 21 desember 2011.


barusan gue ngetik apaan yak ? kok rasanya ngawur -________- ?
ah udah , lewat , lanjut ngerjain tugas, dan tugas kedua kali ini berjudul 


SEBUTKAN 5 PENYANYI INDONESIA YANG PATUT DI ACUNGI JEMPOL

 gak basa basi gue *sambilmikir* langsung pilih 5 penyanyi yang menurut gue cocok diacungin sama jempol, kali ini karna gue berjiwa muda , gue pilih yang itungannya masih muda aja deh ya, yang bibit baru berkualitas



1. Sherina munaf



kenapa ? kalian juga udah pada tau, suaranya itu bagus , juga udah ada beberapa lagu yang dia ciptain sendiri, dan dulu juga pernah featuring gitu sama grup boyband dari luar yaitu WestLife , siapa yang gatau yakan.





2. Agnes Monica 



kenapa ? karena yang satu gak mungkin pada gak tau, suara khasnya dengan banyak lagu galau yang mengharuskan suara melengking tapi bisa dengan bersih dia menyanyikan lagu2 dengan nada yang tinggi membuat lagu terkesan menjadi sempurna, apalagi ini penyanyi indonesia muda yang sudah go internasional.





3. Marcello Tahitoe



Nah yang ke tiga ini mungkin baca namanya sedikit asing, itu adalah nama asli dari ELLO yang sering menjadi panggilan darinya, lebih dikenal dengan nama Ello, adalah pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983. Ia berprofesi sebagai penyanyi di dunia dan telah merilis dua album. Ello sendiri adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan musikus Minggus Tahitoe dan penyanyi Diana Nasution.



 4. Sammy Simorangkir



kalo yang satu ini pasti semua juga udah pada tau gimana kualitas suaranya dia, cuma saja sayang waktu dia tersandung masalah menggunakan obat terlarang dan masuk penjara, tapi setelah keluar dia mulai mencoba bangkit , dan memulai karir sebagai penyanyi solo di dunia perfilman industri musik indonesia



 5. Momo Geisha



Momo geisha adalah vokalis band geisha yang cantik dengan suara yang khasnya. Momo geisha memiliki nama Narova Morina yang lahir pada tanggal 07 juni 1986. Selain lagu pop, Momo Geisha ini juga bisa menguasai beberapa jenis genre musik, diantaranya blues, reggae, rock, dangdut, melayu, & humor.


Dan akhirnya tugas postingan kedua ini selesai , dan masih ada 5 tugas lagi yang harus dikerjain 
*lap keringet* ...  doain supaya ni tugas cepet selesai yak :D



About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

4 komentar:

  1. Eh, itu foto agnes gak ada yang lain? muahuahuahua *mupeng*

    BalasHapus
  2. samaan kayak komentarnya si basith -_-
    hahaha
    dasar deh.wkwk

    BalasHapus
  3. ga usah di ganti sith... Agak kebawahin aja lagi... Mueheahueaheu...

    BalasHapus
  4. Ini malahan pada Mupeng fotonya agnes :-E

    tapi gue ikutan deh |-)

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D