Kamis, 22 Desember 2011

HomeWork DAY III

Sambil ngantuk2 gini , sambil telponan sama *tttttttttiiiiiiiiiitttttttttttt* disensor , keinget masih ada PR berantai , *gigit2 kabel telpon* , jadi gue mau ngerjain PR hari ketiga , sebenernya gatau apa yang mau dijawab dari pertanyaan ketiga ini .




Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan




menurut gue sih sebagai seorang yang imut dan lucu udah tamat sekolah, ya mendingan dari pada liburan cuma sebulan , mending kayak gue ding yang udah tamat sekolah , muaheuhueheuhue *ketawa kepocongan*

kenapa ? karna liburan sekolah sebulan ntar juga balik lagi kesekolah kan ? kalo udh tamat udah bebas , ga balik2 lagi , tapi emang sih masa2 sekolah emang masa yang paling indah , hahaha .

kayaknya kalo cuma milih satu hal yang menyenangkan dari soal di atas gak asik deh , jin botol aja ngasih tiga permintaan :p , *hubungannya apa coba?*

jadi pilihan kedua gue , hal yang menyenangkan dari pada libur sekolah sebulan, yaitu bisa sama sama lagi sama some one #eaaa  , haha tapi itu hal yang gak mungkin :P



jadi mungkin itu aja deh, apa yang menyenangkan buat gue dari pada libur sekolah satu bulan :D



thanks for read :)
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

5 komentar:

  1. Fridi sekarang juga sudah lulus sekolah, jadinya libur sepuasnya :D
    Tapi kangen juga sama masa-masa sekolah :((

    BalasHapus
  2. waduh mas bro :kishikishi:
    yang sabar :-w masalahnya saya juga kangen masa sekolah :((

    BalasHapus
  3. asyikan sekolah bang .. balik sekolah aja deh mendingan *eh

    BalasHapus
  4. http://lh3.googleusercontent.com/_UgFfVxe3qeA/Tc_wZbT6IoI/AAAAAAAACyA/kxXt3iXUm2w/woot.gif
    Ahhh... ide bagus!

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D