Sabtu, 24 Desember 2011

HomeWork DAY V

Akhirnya sudah hari ke lima , dan pertanyaannya juga tentang 5 hal , berarti tinggal 2 hari lagi menuju happy ending dan bebas dari penjajahan PR yang ku peroleh, yang ngerepotin maksimal ! ,


tugasnya ini sih sebenernya berangan angan , berkhayak , berinspirasi berpendapat, mengutarakan sesuatu.

5 Hal jika kamu menjadi presiden NKRI


ini nih pertanyaan yang gak terbayangkan oleh seorang DWI HARI SABRANI ! , makin hari PR nya dengan pertanyaan yang bikin nyesek sebenernya, yang gak mungkin banget gue ini jadi presiden .





1. Menghapus Ujian Nasional 
kenapa ! karna rumor kemaren yang ujian nasional mau dihapuskan itu gak jadi , kalo gue jadi presiden , bakalan gue hapus beneran .


2.Domain gratis
nah ini , buat para blogger, gue bakalan mendanai domain buat para blogger yang mau blognya punya domain sendiri, setidaknya membantu gitu.


3.Sekolah Gratis
Ini yang beneran nih ! gak kayak cuma iklan2 di tipi , sekolah katanya gratis seluruh indonesia ! tapi apa ? masih aja banyak yang mungut bayaran ini itu gono gini ! gak konsisten


4.Murah
kalo ini bisa dalam ruang lingkup luas , gue bakalan murahin sembako , bahan bakar minyak , pokoknya yang bener2 dibutuhin buat rakyat miskin , tanpa pajak yang membebani mereka.


5.Poligami
gue pengen POLIGAMI ! biar banyak istri ! , tapi emang keinginan yang ke lima ini yang gak mungkin banget, kan gue ceritanya entar jadi presiden , pastinya gue harus kasih contoh yang bener buat rakyat , bukannya malah poligami ! 


aduh , ngawur bener deh , mata udah mulai ngantuk lagi nih, pokoknya yang udah baca, komen dulu baru pergi , setidaknya ninggalin jejak yaa .





About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

18 komentar:

  1. Eh, masa jadi presiden malah mau poligami sih, kasian si DHEA huahahahaha

    BalasHapus
  2. ini apapula bawa2 nama itu ! :-0

    BalasHapus
  3. mau poligami ? pacar emang udah punya ? udah balik ke yg itu aja gih :D :ngakak

    BalasHapus
  4. setuju sama basith. Muahahahhaha kasian dhea ntar galau lu poligami. domain gratis? .com?

    BalasHapus
  5. cacing sama om basit sama aja :-3 , ngajak ribut yaa :-w

    BalasHapus
  6. mbak funy ikut ikutan yaaaa :( :dies:

    BalasHapus
  7. ahahahahahahahahahahahaha
    kenapa harus poligami deh ndul ?
    kalau aq jadi presiden, aq bkal menguasai dunia *devilgrin*

    BalasHapus
  8. yang 1 dan 2 gue setuju banget... Yang no. 5 itu loh... Ntar kasian dhea *eh dhea siapa?*

    BalasHapus
  9. gita regina : yaelah --" kan cuma jadi presiden NKRI , gimana caranya nguasai dunia :kikik:


    ryan : heh heh jangan ikut2an si om basit, om cacaing sama mbak funy hey :nyu:

    BalasHapus
  10. kayaknya yang kedua ane butuh banget tuh :kishishi:

    BalasHapus
  11. iya mas bro , gue juga pengen nih 8-)

    BalasHapus
  12. Yang ke 5 mau juga dong :kikik:

    BalasHapus
  13. 1-4 oke laaahhh q dukung jd presiden selanjutnya...
    yang 5? gak jadi dukung deh

    BalasHapus
  14. yunisa :dies: kok gajadi mbak :-3

    BalasHapus
  15. :D
    abisnya mau poligami siiihh :nyu:

    BalasHapus
  16. Ahahahaha.. nggak tau tentang Dhea deh karena tadi malam nggak ikut chat.. Tapi kaya'nya kasian Dhea deh.. <-- apaan.

    BalasHapus
  17. astaga -,- , pada ngeledek semua :nyu:
    *tengkurep dibawah shower*

    BalasHapus
  18. astaga. poligami?
    DHEA? poligami kan harus lebih dari 1 orang .
    jadi incaran 1 orangnya lagi siapa ne om DWHS?

    :D :music:

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D