Senin, 26 Desember 2011

HomeWork DAY VI

ASTAGA DRAGON , OMAIGOT , FAKIN YEAH ! gue hampir lupa kalo masih ada PR ! yak bener dah ngerepotin banget ! suer deh , bukan karna gak konsisten gak mau buat PR , tapi karna emang LUPA ! FORGET ! GAK INGET ! DOESN'T REMEMBER ! begitulaah kira kira sebutannya .


PR ke enam ini pertanyaanya bener2 gak etis banget ! karna gue gak pernah mantengin yang beginian , terus pake ditanya kegue ! dikira gue siapanya die? kenal aja gue ke die enggak ! *harusnya dia yang bilang begini*

dari tadi gue cuma bilang dia dia dia dan dia ! entah siapa dia , dan inilah pertanyaan tentang dia .


Menurutmu kenapa Ayu ting ting bisa tenar



Ini bener2 Jleb banget buat gue ! hampir Se JLEB nya gue di bully sama anak Kancut Keblenger di chat ! selalu tentang si someone , KENAPAAAA KENAPAAA !!??? *kamera zoom in zoom out* .

oke, mungkin kalian gabisa ngerasain Jlebnya gue itu gimana ? tapi pertanyaan ini emang belum se Jleb di bully di chat group, rasanya itu kayak ditusuk2 jarum ! #cekitcekit #cekitcekit. pengen membela diri , tapi percuma, disitu mereka sudah sekongkol duluan ! gue gabisa apa2 ! hanya bisa nangis dipojokan chat !.


back to topic, balik lagi ke pertanyaan dari PR yang JLEB ABIS ini , kenapa ayu ting ting bisa tenar ? 

menurut gue apa mungkin karna dia makan jenis makanan yang bukan permen dan bukan biskuit ? atau karna dia masih perawan ting ting, semua bisa aja menjadi kemungkinan, barusan aja gue gugling dan hanya mengetikan 1 kata yang berulang ( Baca = ting ting ) , ayu ting ting menempati posisi ke tiga dan ke 4 , sungguh luar biasa, ini bukti skrinsut .




jadi intinya menurut gue, dia itu tenar karna cantik ! suaranya sih lumayan bagus lah , lagi pula tadi sempet baca artikel tentang ayu ting ting sebentar, kalo dia dari kecil udah sering ikut lomba model, loba nyanyi dan lainnya yang membuktikan bahwa dia memang memulai dari awal karirnya nggak secara instan, banyak juga piala piala dan piagam2 yang dia dapat sewaktu masih sering mengikuti lomba2 sewaktu kecil .


jadi disini sepertinya dia pengen membuktikan dia bukanlah artis BUFFERING ! , yak buffering , artis instan yang bisa tenar memalui orang2 yang buffering ! ( baca : internet lemot ) .

kayaknya itu aja deh pendapat gue tentang si ayu tingting , males ngurusin orang yang bukan siapa2 gue -,- ntar dosa ngomongin org , apalagi misalnya ngomongin orang yang gak bener.



About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

14 komentar:

  1. Hemppp, ayu ting ting itu siapa ya :p
    kwkwkwkw, maap qaqaq jarang buka TV, takut rusak ..

    BalasHapus
  2. waduh, gue yang ngasih pr... Lo yang rapi duluan... Jadi malu gue *maklum ngepost di warnet* *laptop lagi kanker hardisk*

    BalasHapus
  3. dian wardana : lagian ngapain tuh tivi dibuka ? yang ada dinyalain terus ditonton -,- :dies:


    Ryan : Muaheuhueheu , cemungudh qaqa :fufu:

    kurt : Y 8-)

    BalasHapus
  4. fotonya ayu ting ting menggoda banget :* dan aku pun tergoda

    BalasHapus
  5. om ayyik : :hoahm: , dasar mata lelaki !

    *gue juga sih* :kishishi:

    BalasHapus
  6. di fotonya ayu tingting, bibirnya bikin ngakak :D

    BalasHapus
  7. senja : haha , iya miss rempong , foto juga kyk gitu biar dapet gebetan #eh :fufu:

    BalasHapus
  8. kenapa bukan foto doi yg dipasang dwi ? #eaaaa *kaborrrr*

    BalasHapus
  9. Yang bikin si ting-ting beda sama artis yang tenar dadakan sih, dia gak canggung di depan kamera. Gak kayak bintang sosis itu tuh :p

    BalasHapus
  10. cacing : ngajak ribut ya ! *brb asah golok* :-E



    aliv : nah itu juga sih , muaheuhueheu :D

    BalasHapus
  11. Haha, kalo liat fotonya Ayu Ting Ting, dia keliatan mupeng banget mau cium aku bang dwi :kishishi

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D