Selasa, 27 Desember 2011

HomeWork DAY VII

akhirnya sampe juga di PR terakhir , kali ini lebih tentang ke agamaan , gue yang terlahir dari keluarga Muslim , keluarga sederhana , yang bahagia (amin) , memang masih bolong2 ngerjain ibadah solat *curhat* , tapi gue banyak hapal dong ayat2 / surat2 pendek , surat yasin aja hampir hafal *amin* abisnya setiap malem jumat tuh abis sholat magribnya yasinan gitu deh, hati juga jadi lebih tenang . okedeh , kebanyakan curhat, langsung aja ke pertanyaan dari PR terakhir yang cukup merepotkan ini .


( Agak rohani ya ) 3 ayat dari kitab yang kamu hapal




gue pake gambar aja, biar sekalian ada tulisan arabnya juga dengan artinya sekalian 


itu aja posting PR terakhir kali ini , postingnya sambil buru2 , abisnya si mama udah ngoceh2 minta bantuin beliin apaan gatau deh gue lupa, sampe sini dulu deh yaa , wait for next posting :3
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

2 komentar:

  1. #asikasik,
    udeh kelar pe er nya ieh ^^

    BalasHapus
  2. @Mukminin Sajalah: hahah, semangat om , semangat , gue juga sebel sebenernya , tapi harus sportif dong yaa :-3

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D