Minggu, 04 Desember 2011

heuhue *ketawa kepocongan*

hoaammm , *tarik selimut*

okeh, sambil ngetik ini , mata gue udah bener2 gabisa di itung lagi berapa watt nya , ya karna udah bener2 setengah merem :hilo:, keberatan ngantuk setengah ton , sampe2 setengah sadar sambil ngetik setengah setengah . emm , lupakan.
:siga:
gak tau tadi ngomong apa , ya yang pasti gue sangat berbahagia , ber sesuatu banget ya , karna ini blog udh di bagusin lagi ! muaheuheuehue . gatau deh bagus atau enggak ,gue ngedit ini blog dengan keadaan setengah sadar , tergopoh gopoh dan terengah engah, menurut gue , ini sih udh enak diliat lah ya ? ya gak ! kalo ada yg bilang gak bagus dan gaenak diliat , bisa datengin gue langsung ya ! *brb siapin celurit*tinju

ngomong2 , setelah gue ngetik tulisan ini , yang ini ya , ya yang barusan ini , yang ada tulisan "ini" nya itu loh , ngerti kan ? ya yang itu lah yang ada "ini" nya itu pokoknya , nah ngerti gak ? ah itulah pokoknya , itu 5 menit sebelum waktu menunjukan pukul 02.00 subuh, 5 MENIT loh ya , 5 menit lagi , belum jam 2 ! pada ngerti gak sih yang baca nih ! udh pada ngantuk ya ? *padahal yang lagi nulis yang ngantuk banget* *eh lagi ngetik deh !*:sleep::sleep:


oke sekarang udah jam 02 lewat , dan sekarang gue bingung ! kenapa ? kenapaaaaa !!! *kamera zoom in zoom out* kenapa bingung ? karna sekarang udah jam 2 dan gue udh ngantuk beutss !
terus salah gue ? salah temen guweh ? salah kancut guweh? angry14salah tukang gigitin jari guweh ? *okeh yg terakhir itu gak ada yah dan gausah dibaca* , bukan salah siapa2 sih , dan anehnya kenapa ? kenapa aku ini masih ngetik dan ga berenti , padahal gatau lagi apa yang mau diketik !:anongnangyari: apa karna kesenengan karna sambil setengah sadar ini ngeliat hasil tampilan template blog yang kalo diliat sambil merem bukan main bagus banget , sampe2 blog bang bena kribo sama bang alit susanto mah lewat :3 :astig:
#ditabokinpakerambut #dijejelintokai ! , kribo:sakit:
okeh itu semua sih kan kalo diliat sambil merem , jangan pada sewot dulu ngapa !
sirik aja dwueh :'3 .

perasaan ngapa gak siap2 ya ngetik ginian doang, emang maksud postingan ini apa yak ? gak ada maksud juga kan ? mata udah sampe merem begini juga masih ngetik aja , ah auk ah , capek ngetik sambil gak liat begini , eamng tulsiannay bneer aap kaagk , beenr kan , paadhal samibl mreem lho . jgao gak ? muahehahaeh *jgn bingung bacanya*

emm, emmm , mauuu ,, emm mau ngetik apa lagi yaa , emmm *tepar, ketiduran*

:tsk::sleep:bored16
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

4 komentar:

  1. maksa baget sih,,,,ti ati nulis sambil merem,,,antar yg diketik mimi semua lagi,,,
    #keren kayaknya x_x

    salam kenal :)

    BalasHapus
  2. hehe, salam kenal balik mbak jasmine 8-)

    BalasHapus
  3. bwahahaha...
    ini cerita apaan ya? Iya yg ini.. Bukan yg itu atau yg anu.. :fufu:

    BalasHapus
  4. yang mana ? yang itu , atau yg sebelah ini nya ? atau yg deket situ ? hahahah :D

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D