Selasa, 06 Desember 2011

Pilihan Kedepan

malam ini akhirnya dapet ide mau posting apaan :sweaty:, jadi sebenernya gak ngepost2 itu karna bukan gamau posting , tapi emang ga ada ide , abisnya pengen banget posting tu yang bener2 guenya gak copas copasjuga bisa dibaca dan dimengerti dengan mudah sama pembaca yg lagi baca tulisan ini .:puppyeyes:



kali ini gue mau sedikit sekedar menjabarkan keinginan gue sekarang nih , pastinya kalian juga punya keinginan sendiri yang bener2 pengen banget terwujud , ya nggak ?


karna sekarang gue belum ngelanjutin kuliah , karna lanjutinnya taun depan , gue udah pikirin matang2 apa yang akan gue pilih untuk jurusan yg bakalan jadi pembelajaran:astig:, dulu pas lulus smk udh mikirin antara 2 jurusan kalau ga sastra inggris ya gue pilihnya yang menjurus ke ilmu komputer gitu deh pokoknya, kenapa ?? mau tau ? ah kepo deh , mau tau aja :devilishgrin:

oke fokus fokus , jadi gue milih 2 hal itu karna cuma 2 hal itu yg menurut gue, gue mampu lebih dari cukup :blush: hehehe , jgn melongo gitu dong bacanya.



tapi setelah berpikir2 lagi akhirnya telah diputuskan kalo gue lebih milih ke ilmu komputer dong , muaheuheu , abisnya lebih asik :woooh:.



jadi gue kalo tetap dibatam buat kuliah taun depan , pengennya kuliah di Uniba ajadeh kayaknya abisnya kan kuliahnya pasti malem kalo disitu , terus biar siangnya bisa sambil kerja, jadi ada uang saku sendiri kribo heuheu . tapi kalo sampe akhirnya gue di deportasikan sama nih enyak babeh ke jakarta tolong , ya gue pilih pengennya di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ) atau enggak gue di Universitas Indonesia ngambil fakultas ilmu komputernya . gimana ? ada yg tertarik kayak yg pengen gue jalanin ? *biar sama2 biar ada temen* please .



haha, tujuan ngambil jurusan itu sih gak muluk2 , gue cuma pengen jadi programer terus kalo udh bisa jadi tuh programer , gue pengen kerja di TransCorp *mengkhayal sampe ganteng*

gimana gak ngiler pengen jadi programer disitu , liat aja nih gedungnya :

megah nyaaaaa :puppyeyes: aw aw aw , coba aja yaaa bisaa pasti gue jadi sukses liat nih lambang kebanggaan transcorp






terus bisa jalan2 juga deh ke trans studionyaaaaaa :ayokona:
aaaaa pengen meennn :sobrakana:


tapi kalau nyatanya gak keterima , bukan berarti kegagalan ! ,:astig:
tapi ngelamarnya ke kantor kaskus ! apalagi kantornyaaaaaaa beeehhhh :inlove: liat nih.

ni pasti kantor kerjanyaa , insyaallah gue bakalan duduk dikursi itu *amin*


eh ini katanya KTP kaskus , muaheuhueheu unyu beuts



ni ruang meetingnya :woooh:




kalo ruangan yg ini pasti bakal rebutan , kalo lagi bosan , atau capek ,
boleh refreshing di game room ini :ayokona: apa gak kepengen tuh !






ini ruang kerja dan para karyawan disana :puppyeyes:
kapan gue bisa kerja disitu :tsk:


tapi , *tapi lagi nih yaa* tapi kalo gak keterima dikaskus , bearti emang udah rejeki , kerjanya di kantor Google :woooh: ya gak ya gak ? pada setuju gak :sobrakana: . kalo gak setuju tinju.

gimana gak tambah ngiler liat kantornya om gugel









udah deh , pada jadi programer , editor , atau apakek yg masih ada hubungannya sama dunia perkomputeran , pasti bakalan hepi newyear tiap hari :scream: , pokoknya sih itu cuma saran gue aja , lagian ini kan yg mau beginian guenya , yang pasti tolong doain aja diriku ini , untuk bisa menjadi apa yg diriku ini mau ya teman teman agree6 .

sekian buat postingan kali ini , makasih buat yang udah mau baca , jangan lupa komentarnya ya
:inlove:


pict from : google.com
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

9 komentar:

  1. haha sukses gan :D gue juga belom lanjut kuliah , senasib deh :)

    BalasHapus
  2. heheh , iya sist :) , makasih yaaa

    BalasHapus
  3. :woot: kantornya bagus2
    moga bisa masuk kerja disana sob hehhe 8-)

    BalasHapus
  4. semoga impiannya terwujud ya :D

    BalasHapus
  5. keren blognya, teruskan bos
    mohon kunjungan balik & komentar baliknya ya, sekalian mempererat silaturahmi antar blogger
    salam blogger 
    http://saiko-ink.com/category/blog

    BalasHapus
  6. have a nice day visit me and follow me back!! http://animexited.blogspot.com

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D