Sabtu, 07 Januari 2012

My Second Art Work

nah sesuai janji gue kemaren di group Kancut Keblenger , janji buat ngegambarin kak Irvina lioni sesepuhnya Kancut , gue gambarin deh , kak pin sama idolanya die , om john pantau , maaf gambarnya masih kurang rapi , karna ni gambar masih bener2 pake pensil 2B , dan alhamdulillah gue udah ada penghapus , niatnya pengen bikin lebih rapi , ditebelin pake pena gambar, tapi gue belum punya, ntar kalo udah mulai seriusan gambar , gue nyomot uang emak gue deh , buat beli tuh pena gambar, langsung aja nih gambarnya .


Irvina Lioni With John Martin





NB : maaf kalo gambarnya biasa aja . :3
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

25 komentar:

  1. Woaaah bagus loh itu bang ~(^_^)~ jempol!

    BalasHapus
  2. kece bener euy gambarnya :D

    BalasHapus
  3. @BasithKA: basith , hehe makasiii :woot:


    @beby: beby :D , eaaa #modus

    BalasHapus
  4. asli, gambar nya bagus loh. lumaayaan

    BalasHapus
  5. gila gambar nya keren bos :-0 kapan kapan bisa dubuatin nih ye gue muehehehehehe :3

    BalasHapus
  6. tengkyuh yah, nanti gue kasi tau om john ah :D

    BalasHapus
  7. wahh.. gambarnya bagus kakaa.. #uhuk #modus :oya:

    BalasHapus
  8. @benabda: hehe, terimakasih :D



    @Alfatt Rasti: makasih mas bro , *uhuk *rupanya ada modus*

    BalasHapus
  9. @Irvina: sama sama kak pin , hehe, oke kak :D




    @Karung Boy: mas karung, hehehe makasih *pura2 lugu*

    BalasHapus
  10. bagus kok :) #modus #BiarDigambarinJuga #MalahNgaku

    BalasHapus
  11. mungkin karna rumput2 itu aku merasa kak pina kayak lagi di pot bunga gede hahaha :D
    tapi cakeeep om ganteng :kikik:

    BalasHapus
  12. Keren loh gambarnya. Romantis (?) hahaha :)

    BalasHapus
  13. @F u n y: hehe, makasih fun :D *uhuk ganteng ? #modus ?? 8-) hehehe :-Z



    @Anggi Pratama: terimakasih , iya romantis :D

    BalasHapus
  14. kalo lihat begini suka pengen di gambarin juga :D
    bagus bagus :)

    BalasHapus
  15. om dwi, bisa gambar monyet gak? dika minta digambarin ^.^

    BalasHapus
  16. KENAPA MUKA JOHN PANTAU WI? MENDING MUKA GUE!!! *capslock jebol* *caps lock lompat terus patah*

    BalasHapus
  17. simpel sih tapi itu bagus menurutku
    kalau orang fotografi bilang HUMAN INTEREST!!

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D