Senin, 30 Januari 2012

My Second Award

*speechless*  pertama2 gue mau ngucapin terima kasih dan tak lupa berdoa kepada Allah S.W.T . juga terima kasih kepada mama papa yang udah ngerawat gue hingga sekarang , terus terimakasih buat siapa aja yang mau gue kasih terima . dan juga tak lupa buat temen2 blogger yang lain , dan cukup spesial buat yang ngasih gue award ini Ryan Fachrizal yang setengah kece , setengah sadar , setengah hidup dan setengah kepribadian .



sebenernya gue bingung kenapa bisa sampe dapet award, tapi setelah gue cek di blog si ryan , disitu sepertinya pencabaran atau uraian , penjelasan dari ketikan kata2 yang gue berhasil screenshoot . bahwa kenapa gue layak dapet ini award, silahkan lihat di gambar berikut ini .



Nah terus ini Award yang gue dapet




Dan sebagaimana peraturan yang berlaku bahwa yang mendapatkan blog ini harus :


Ceritakan sedikit tentang yang ngasih award

WAJIB memberikan kepada 7 Blogger terbaik



Nah yang pertama gue bakalan nyeritain si yang ngeAWARDtin gue *ribet banget bacanya*

jadi sebut saja parjo , santo , atau juga bisa di sebutkan dengan nama sansekertanya dengan sebuatan judas
( A.K.A = Ryan Fachrizal) dia orgnya tadi diatas sempet gue sebutin kalo dia itu setengah KECE! , ngefans banget sama anisa chibi nya cherry belle , terus dia orgnya juga sering ngemutin kancut sendiri . *horor abis*
ya tapi dibalik tingkah absurd nya yang horor , sebenernya orangny baik , friendly juga orgnya sedikit nyebelin dan sepertinya dia masih jomblo , tapi lagi ada yang di incer . 

Ryan , 32 tahun , 16 tahun jomblo , sedang mencoba mencari pujaan hati .



oke itu deskripsi gue terhadap org yang ngasih award ke gue , nah terus gue bakalan memFORWARD award ini ke 7 org lainnya . dan ini yang bakal terbebani .




maaf bila ada salah salah nama , ini ngetik buru2 sambil merem melek , terus juga seingat nya saja . :)

About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

14 komentar:

  1. traktiran dong yang dapet award :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah loh T_T , hubungannya dimana mbakkkkk T_T

      Hapus
  2. Kalau ada yang baru dapet sesuatu harus ucapin selamat.. itu yang diajarin mamah... #sambil ngemut jempol..

    BalasHapus
  3. wee om dwi nuis nama aku, hati2 ntar cinta #eh hahaha ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahahaha , gpp dong kalo aku cinta padamu #eh
      gajadi entar alga marah

      Hapus
  4. Aaaaa
    udah move on ni om ceritanya? haha
    alga? HAHAHAHA biariiin

    BalasHapus
  5. Waaah. Dapat award dari Dwi.. Arigatou .. :D *kecups*

    BalasHapus
  6. semoga awarnya terus nambah banyak :D

    BalasHapus
  7. mantap nih prestasinya..
    kunjungan pertama & follow balik ya

    Revolusi Galau

    BalasHapus
  8. Selamat atas awardnya. Sukses selalu ;)

    BalasHapus
  9. congratz gan
    komen pertama nih ..
    follow sukses ..
    folbeck yee biar ga slek .. haha

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D