Jumat, 20 Januari 2012

Video absurd

Ada bahan posting nih , ini juga gara gara videonya si Herlus fadhil yang bener2 absurd banget yang ada di postingan di blog dia, terus gue akhirnya angkat jemuran bicara .


jadi gini , gue bukan gara2 ngeliat videonya dia terus gue buat nih video2 , tapi karna emang sebenernya tuh video2 udah lama, cuma gapernah di share , karna absurd, dan diliat juga bisa bikin mata orang yang ngeliat pendarahan , jadi kalo batin gak kuat terus iman masih lemah , tolong , video ini sangan tidak disarankan .


langsung ke cerita pertamanya , jadi si Avid Hidayat temen sepergalauan gue , lagi main gitar gue , sambil ngerekam suara dia yang sambil bergenjreng gak karuan , pake hape Nokia E63 nya yang sekarang udah dijual, terus karna setelah di dengerin dia hasilnya gak banget, bahakan masuk kategori pengamen jalanan pun langsung di tolak mentah mentah , akhirnya dia ngajakin gue sama temen gue satu lagi Fajar bian anggara yang udah jomblo 4 tahun *upss* buat lipsing gitu ,  dan jadilah video pertama


Tolong dilihat dengan kaca mata 3 Dimensi demi kenyamanan anda




terus abis buat video itu, kami masih mau buat lagi tapi selanjutnya gue sama Fajar bian dan jeng jeng: jadilah video kedua yang cukup absurd dengan tingkah laku yang ...... labis abis.


Video yang ini dilihat dengan kaca mata berlapis demi keselamatan anda semua




jadi buat videonya kami ngerekam pake hapenya si AVID nokia E63 terus lagunya dari hape gue yang udah hilang nokia 6120c , terus abis buat video kedua kan lagunya abis , tapi belum di pause lagunya eh ke play lagu bad romancenya si tante Lady Gaga , eh si avid tiba2 nyeletuk dan dia bilang "eh buat lagi yok yang ke 3 pake lagu lady gaga" #sambilnyengirkuda dan dengan bodohnya gue sama angga mengiyakan ajakan sayton tersebut, tanpa penolakan yang berarti , wahahaha dan akhirnya jadilah coco crunch video ke 3

Maaf , video ini sangat tidak dianjurkan bagi penyandang tuna netra






just fun for posting, need a review for your comments.
About dwi hari sabrani

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

18 komentar:

  1. muka si dwi tablo abisss, kayak org sakau hahahahahahaha ngakak gue

    BalasHapus
  2. subhanallah , wajah angga sangat memukaaauu *shock*

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi aku masih kalah memukau T_T

      Hapus
    2. wajah angga memukau sekitar 75% nah mas dwii kira-kira ya 25% laah *takjuub*

      Hapus
  3. hahaha gue suka yg lady gaga tuuh kece! :D

    BalasHapus
  4. Aku paling ngakak di video ketiga bang, itu sebelumnya ada persiapan apa yah? pertamanya aja joget tangannya udah sama hahaha jadi penari cocok loh bang xD Terus terus, pas menit 1 hahahaha aku ulang 3 kali, gilaak! menghayati banget... :kishishi:

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, persiapannya cuma beberapa menit sith , liatnya hati2 ya , bisa buat mata pendarahan

      Hapus
  5. bad romancenya kaga nahannnnn :D

    BalasHapus
  6. wkwkwkw posting juga kan, yg bad romance sampe buka2 baju gitu mendalami peran bgt haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaa, iya tuh gak tau kenapa bisa gitu temen gue T_T

      Hapus
  7. Ah, mataku.. Mataku... wkwkwk.. Ada-ada aja kerjaan kalian.. Lain kali bikin beginian ah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa bang matanya ? mau diganti sama mata sapi ?
      wahaha, ditunggu.

      Hapus
  8. gak tau kenapa, pas habis nonton video lu, mata gue langsung gatel gatel-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah wah , coba cocolin sambel , biar normal lagi matanya

      Hapus
  9. senny lagi di opname abis liat videonya. pingsan pas bagian narikin baju. ini bot yg ngetik XD

    BalasHapus

Thanks For Reading ! Comment & Subscribe :D